Aplikasi Asuransi AturDuit

Aplikasi Asuransi AturDuit, Pengunanya Semakin Banyak

Nama aplikasi asuransi AturDuit sekarang mengalami peningkatan popularitas. Ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun ke belakang. Sebelumnya, pengguna AturDuit hanya berada di kota besar.

Namun kondisi berbeda akan terlihat jika dibandingkan dengan kondisi sekarang. Itu karena, penggunanya sudah mulai merambah hingga daerah pelosok. Namanya sendiri semakin populer sebagai salah satu platform asuransi terbesar di Indonesia.

Perlu diketahui, perkembangan dunia asuransi di Indonesia sendiri sangat baik. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya platform asuransi baru yang bermunculan. Namun, banyaknya aplikasi tersebut menyebabkan fenomena baru yang terjadi di masyarakat.

Fenomena tersebut berkaitan dengan aplikasi ilegal yang terus bertambah. Berbeda dengan aplikasi asuransi AturDuit, aplikasi ilegal tidak memiliki izin OJK. Hal tersebut membuat standar yang dimilikinya berbeda dengan standar yang dimiliki OJK.

Memilih aplikasi semacam itu jelas merupakan kesalahan. Itu karena, aplikasi sering melakukan hal-hal yang merugikan pengguna. Salah satu hal merugikan yang paling sering terasa berhubungan dengan data diri.

Ada banyak kasus dimana data diri pengguna disebar. Ini jelas merugikan karena penyebaran data diri tersebut bisa menyebabkan kerugian yang sangat besar. Bahkan bukan tidak mungkin data tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi pemilik aplikasi.

Sejarah Singkat Aplikasi Asuransi AturDuit

Daripada dibuat rugi oleh platform semacam itu, jauh lebih tepat jika menjatuhkan pilihan pada aplikasi asuransi AturDuit. Aplikasi asuransi ini merupakan salah satu yang paling populer di Indonesia. Keberadaannya di Indonesia sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang.

Perlu diketahui, AturDuit sebenarnya merupakan nama baru. Itu karena, perusahaan ini awalnya mengusung nama imoney Indonesia. Perubahan nama sendiri terjadi menyusul banyaknya perusahaan lain yang juga melakukan perubahan nama.

Menurut penyataan resmi dari pihak AturDuit, perubahan nama tersebut sesuai dengan visi dari perusahaan. Itu karena, nama AturDuit lebih mudah dilafalkan oleh masyarakat Indonesia. Diharapkan, ini membuat jangkauan dari aplikasi menjadi lebih lebar.

Walaupun aplikasi asuransi AturDuit mengalami perubahan nama, bukan berati layanan yang diusung iMoney Indonesia diubah total. Jika dilihat secara mendetail, layanan tersebut memiliki banyak kemiripan. Bahkan kebanyakan layanan unggulan tidak diubah.

Perlu diketahui, perubahan nama menjadi AturDuit menjadi keunikan tersendiri jika melihat pada layanan iMoney Group secara keseluruhan. Itu karena, perubahan nama tersebut hanya terjadi pada layanan iMoney di Indonesia.

Perubahan tersebut tidak akan terlihat apabila memerhatikan layanan iMoney di negara lain. Di Asia sendiri, penyebaran Imoney sebenarnya sangat besar. Itu karena, Imoney group sudah memiliki cabang di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, hingga Thailand.

Banyaknya cabang jelas berefek terhadap pelayanan yang diberikan. Pengalaman yang didapat dari negara tersebut dituangkan Imoney ketika membuka layanan AturDuit. Ini menjadi alasan utama mengapa profesionalisme sangat terlihat pada iMoney.

Berbagai Layanan yang Disediakan AturDuit

Ketika akan menggunakan aplikasi asuransi AturDuit, beberapa dari Anda pasti kebingungan. Itu karena, layanan yang tersedia pada aplikasi ini belum banyak diketahui. Perlu diketahui, adalah kesalahan jika menganggap layanan yang tersedia sebagai hal rumit.

Itu karena, layanan yang disediakan AturDuit sebenarnya sangat sederhana. ada tiga layanan utama yang bisa dinikmati pengguna. Berikut rincian dari ketiga layanan tersebut.

1. Perbandingan

Layanan aplikasi asuransi AturDuit pertama berhubungan dengan perbandingan. Nantinya layanan perbandingan ini bisa digunakan untuk membedakan antara satu produk keuangan dengan produk keuangan lain. Perlu diketahui, layanan ini sangat membantu.

Itu karena, ada banyak orang di luar sana yang sering kesulitan ketika memilih produk keuangan untuk asuransi. Itu karena, informasi dari produk keuangan tersebut sangat minim. Dengan adanya layanan ini, perbandingan bisa dilakukan secara bebas.

Baca Juga: Mengenal Cekpremi, Aplikasi Asuransi Online yang Legal

Perlu diketahui, tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan untuk melakukan perbandingan. Itu karena, semua perbandingan bisa dilakukan secara gratis. Selain gratis, perbandingan ini juga tidak memiliki batasan waktu. Intinya perbandingan bisa dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan.

2. Tanya Jawab

Layanan selanjutnya dari aplikasi asuransi AturDuit berhubungan dengan aktivitas tanya jawab. Nantinya Anda yang belum berpengalaman dalam urusan asuransi bisa menanyakan berbagai hal ke pihak AturDuit. Tentu orang yang menjawab tidak sembarangan.

Itu karena, AturDuit selalu menempatkan ahli asuransi untuk mengisi posisi tersebut. Tanya jawab sendiri bisa dilakukan melalui dua cara. Pertama, pengguna bisa melakukan tanya jawab menggunakan telepon. Lalu ada juga pilihan untuk tanya jawab via live chat.

3. Konten Edukasi

Layanan terakhir yang disediakan untuk pengguna adalah konten edukasi. Konten edukasi ini sangat penting untuk Anda yang masih belum paham sepenuhnya mengenai dunia asuransi. Nantinya konten tersebut akan berisi tips dan trik untuk sukses menjalankan asuransi.

Tentu berbagai layanan dari AturDuit juga akan dijelaskan secara lebih lanjut melalui konten tersebut. sebenarnya ada juga beberapa konten yang sifatnya mirip berita. Nantinya tipe konten ini cocok untuk Anda yang ingin mengetahui berita terbaru di dunia asuransi.

Kelebihan dari AturDuit Cukup Banyak

Perkembangan aplikasi asuransi AturDuit terjadi bukan tanpa alasan. Itu karena, aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yang layak ditonjolkan. Kelebihan pertama tentu terletak pada legalitas. Izin dari OJK sudah didapat sehingga semua aktivitas berada di bawah naungan hukum.

Keunggulan lain dari aplikasi ini terletak pada pelayanan. AturDuit selalu menjadikan kepuasan konsumen sebagai prioritas. Dengan kondisi tersebut, dapat dipastikan pengguna akan merasakan pelayanan yang sangat memuaskan.

Coba saja gunakan fitur tanya jawab yang disediakan AturDuit. Nantinya Anda akan melihat kalau setiap pertanyaan selalu dijawab dengan maksimal.

Seriuslah dalam memilih aplikasi asuransi. Jangan sampai kekecewaan yang dirasakan kebanyakan orang pada akhirnya Anda rasakan juga. Daripada kebingungan, bisa pilih aplikasi asuransi AturDuit.