8 Aplikasi Game Penghasil Uang
8 Aplikasi Game Penghasil Uang

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru

Bermain game dari aplikasi yang diunduh di HP telah mendapatkan gelaran buruk sebagai kegiatan yang tak memberi manfaat dan hanya menyia-nyiakan waktu. Namun dengan hadirnya berbagai macam game penghasil uang ini, banyak orang yang jadi berubah pikiran.

Hadirnya berbagai sentuhan modern dan digitalisasi pada semua lini kehidupan ikut menggeser fungsi awal keberadaan HP sebagai sebuah alat untuk melakukan komunikasi. Berbagai sektor kehidupan saat ini bahkan seakan tergantung dengan keberadaan HP.

Mulai dari urusan belanja keperluan dapur, keuangan, sekolah, kerja, pengajian dan masih banyak lagi kegiatan lainnya, memanfaatkan keberadaan HP. Tentu saja urusan hiburan pun tak ketinggalan juga dapat dipenuhi dengan hadirnya HP.

Seakan tak cukup, HP pun saat ini bisa menjadi alat bagi sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya adalah dengan memanfaatkan berbagai aplikasi game penghasil uang.

Game penghasil uang langsung ke rekening ini tentu saja sangat menarik perhatian banyak anggota masyarakat. Terutama bagi mereka yang sangat berminat pada dunia gaming dan mempunyai ketangkasan yang unggul dalam melakukan beragam game.

Apalagi jenis game yang ditawarkan juga memiliki jenis alur permainan yang menarik serta menantang keahlian. Seperti misalnya pada game Mobile Premier League, Island King, Lucky Po Star dan beberapa game keren lainnya.

Tertarik untuk mengetahui game apa saja yang dapat memberi tambahan penghasilan bagi para pemainnya, silahkan ikuti uraian di bawah ini hingga tuntas.

Baca Juga :6 Aplikasi Penghasil Uang, Terpercaya dan Membayar

1. Aplikasi Mobile Premier League = MPL

Game yang pertama serta direkomendasikan adalah Mobile Premier League. Game Mobile Premier League ini dapat diperoleh secara gratis, baik oleh pemilik HP Android dengan mengunduhnya melalui Google PlayStore.

Serta dapat juga dimiliki oleh pemilik HP dengan basis operasi iOs, tentunya setelah terlebih dahulu mengunduhnya melalui AppStore, lalu memasangnya pada gawai pribadi yang digunakan.

Aplikasi permainan yang dapat menghasilkan cuan secara langsung ke Dana 2022 ini menggunakan sistem permainan online. Hingga sekarang para pemain game ini banyak yang berasal dari India serta beberapa negara lainnya, selain para pemain game tanah air tentunya.

Para pemain game ini nantinya harus memenangkan berbagai turnamen serta berbagai pertandingan seru yang menantang. Misalnya saja catur, biliar, sepak bola, panahan, dart buah dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Pada setiap kali mendapatkan kemenangan dari sebuah pertandingan atau turnamen, seorang pemain akan dapat mendapatkan berlian. Berlian-berlian yang dikumpulkan ini nantinya akan dapat dikonversikan menjadi rupiah dan masuk ke dalam akun GoPay.

Selain masuk ke akun GoPay, konversi rupiah yang berasal dari pengumpulan berlian hasil kemenangan, dapat juga ditukarkan dengan pulsa untuk semua operator kartu telepon. Atau dimasukkan ke dalam saldo akun Dana.

2. Aplikasi Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah nama aplikasi game berikutnya yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi game Lucky Popstar ini sangat aman untuk dimainkan dan telah dibuktikan oleh banyak pengguna merupakan salah satu game penghasil cuan.

Metode yang digunakan pada game penghasil uang langsung ke Dana 2021 ini sangat sederhana. Pada intinya semua para pemain game Lucky Popstar hanya harus melaksanakan kewajiban yang telah ditetapkan, berupa penyelesaian misi yang telah dibagikan.

Nantinya setelah berhasil menyelesaikan misi tertentu, pemain game Lucky Popstar akan mendapatkan sebuah reward berupa diamond. Sejumlah diamond yang berhasil dikumpulkan oleh para pemain nantinya akan dapat diuangkan.

Saat ini Lucky Popstar sebagai salah satu game penghasil uang langsung ke Dana 2022, memungkinkan pengguna dapat memperoleh penghasilan dengan cara lain. Yaitu mengundang temannya untuk ikut bergabung menggunakan game ini.

Semakin banyak teman yang tertarik untuk ikut bergabung maka akan semakin banyak juga diamond yang diperoleh.

3. Aplikasi Play Gamer

Game slot penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi Play Gamer. Aplikasi game ini termasuk popular di kalangan pencinta game karena dipercaya dan telah terbukti memang merupakan game penghasil uang secara langsung.

Hampir sama seperti alur permainan pada aplikasi game Lucky Popstar di atas, main rule dari permainan game ini adalah menyelesaikan misi yang telah ditetapkan.

Tentunya penyelesaian sebuah misi yang tuntas dan tepat waktu serta sesuai dengan ketentuan akan menentukan jumlah hadiah akan diterima para pemain pada akhir sesi game.

Hadiah yang akan diterimakan nantinya akan berupa koin. Setiap pemain game berhak untuk mengumpulkan koin milik mereka sebanyak mungkin. Semakin banyak misi yang berhasil diselesaikan, maka akan semakin banyak juga koin yang didapatkan.

Koin yang telah berhasil dikumpulkan, nantinya dapat ditukar menjadi uang rupiah dan masuk ke dalam pilihan akun dompet digital tertentu seperti Ovo, Dana dan Link Aja.

Uniknya lagi di game ini pemain game bisa mendapatkan tambahan koin di luar penyelesaian misi.

Caranya adalah dengan menyebarkan kode referral miliknya ke semua media sosial yang dimiliki, semisal twitter, Instagram, Facebook atau WA.
Jika ada teman atau kenalan yang tertarik dengan aplikasi game ini lalu join dengan memakai kode referral, maka pemilik kode referral akan mendapatkan tambahan koin.

Artinya, semakin banyak kode undangan digunakan, maka semakin besar pula jumlah uang yang dapat dihasilkan.

4. Aplikasi Lucky Eggs

Aplikasi penghasil uang yang keempat adalah aplikasi game yang bernama Lucky Eggs. Sesuai dengan nama aplikasi yang disematkan, alur permainan pada jenis game yang satu ini ada kaitannya dengan telur.

Pada aplikasi Lucky Eggs game penghasil uang, para pemain game akan diminta untuk melakukan perintah tugas yang sangat sederhana. Para pemain hanya akan diminta untuk melakukan penggabungan telur dengan telur lainnya yang memiliki warna sama.

Nantinya jika misi untuk melakukan penggabungan telur dengan warna yang sama ini berhasil, maka para pemain game akan mendapatkan koin.
Sebagaimana aplikasi game yang sebelumnya, koin ini dapat dikumpulkan untuk kemudian dilakukan penarikan melalui dompet digital tertentu yang ditetapkan oleh pengembang.

Satu tips yang dapat digunakan untuk memungkinkan koin menjadi lebih banyak adalah menggunakan koin yang ada untuk membeli telur agar jumlah telur yang dapat digabungkan semakin banyak lagi, dan tentunya akan berimbas pada semakin banyak juga koinnya.

5. Aplikasi Top Rich

Aplikasi Top Rich adalah sebuah aplikasi game penghasil uang juga. Aplikasi gratis ini bisa diperoleh dengan cara melakukan download aplikasi terlebih dahulu di Google Play Store. Alur permainan yang disajikan pada game ini adalah menyelesaikan teka teki puzzle.

Nantinya pada game, para pemain akan diminta untuk melakukan penggabungan kembali sebuah puzzle yang berbentuk mobil yang telah teracak menjadi tak beraturan, agar menjadi sebuah gambaran utuh kembali.

Dalam penyelesaian misi di dalam game tersebut, para pemain diharuskan untuk melakukan langkah-langkahnya melalui sebuah strategi jitu.
Misalnya saja melakukan pembelian mobil yang memiliki harga mahal, sehingga nantinya pada saat berhasil dirakit kembali akan mendapatkan koin yang lebih banyak.

Aplikasi game Top Rich ini sangat populer sekali dan menjadi favorit bagi banyak kalangan untuk ikut memainkannya. Rentang usia yang memiliki minat terhadap jenis game ini sangat banyak, mulai dari golongan para remaja hingga yang telah memasuki usia dewasa.

Faktor penyebab game Top Rich ini memiliki banyak peminat ada dua. Yang pertama alur game yang sedikit berbeda karena menggabungkan antara ketelitian dalam merakit puzzle dengan pemilihan strategi pendapatan perolehan koin.

Faktor yang kedua, aplikasi game Top Rich ini telah terbukti dapat menghasilkan uang langsung ke rekening e-wallet, Dana.
Lalu faktor yang ketiga, game Top Rich memungkinkan pemain mendapatkan koin tambahan apabila dapat mengajak temannya untuk ikut bergabung download game penghasil uang, Top Rich ini.

6. Aplikasi Funluck

Aplikasi game penghasil uang yang keenam adalah aplikasi game Funluck. Aplikasi game yang satu ini sangat layak sekali untuk dicoba sebagai salah satu jalan meningkatkan penambahan penghasilan pribadi dengan cara yang asik dan mudah.

Selain itu, aplikasi game penghasil uang ini juga telah banyak yang membuktikan kebenarannya, sehingga aman untuk dijajal.
Alur permainan yang ditawarkan pada game penghasil uang ini sangat sederhana sekali. Para pemain game akan diminta untuk membuka peti-peti

yang telah disediakan. Isi dari peti-peti tersebut adalah sejumlah koin.
Akan tetapi sayangnya, jumlah koin di dalam peti tersebut tidak banyak. Jadi jika pemain mengandalkan perolehan poin hanya dengan membuka peti saja, akan memakan waktu yang cukup lama, hingga dapat mengumpulkan cukup koin guna dilakukan penarikan.

Untuk itu para pemain game harus mengundang banyak teman agar sudi ikut bergabung di dalam permainan ini. Semakin banyak teman yang berhasil diajak untuk ikut bergabung maka sudah pasti akan semakin banyak koin yang akan didapatkan.

Karena jenis permainan atau misi di dalam game yang sangat mudah inilah banyak sekali yang sangat berminat untuk memainkan aplikasi game ini.

7. Aplikasi Game ClipClap

Pernah dengar nama game ClipCap? Game ini ternyata juga merupakan salah satu jenis game penghasil uang tanpa deposit 2021 lalu, yang masih terus dipergunakan hingga pada tahun 2022 ini.

Aplikasi ClipClap sangat direkomendasikan sebagai salah satu game penghasil uang yang aman bagi para penyuka dunia gaming. Cara memainkan permainan ini sangat sederhana dan mudah sehingga banyak yang berminat untuk ikut memainkannya.

Ada banyak sekali alur permainan yang dapat diikuti untuk mendapatkan uang pada game ClipClap.

Contoh alur permainan yang harus diselesaikan antara lain adalah misi untuk menonton video, misi untuk memutar papan spin, misi untuk menjawab berbagai pertanyaan berupa kuis, dan masih banyak lagi berbagai misi-misi menarik lain yang bisa dimainkan.

Setelah berbagai misi menantang tersebut selesai, maka para pemain game akan mendapatkan koin sebagai imbalan atau reward atas jerih payahnya tersebut. Koin-koin tersebut dapat dikumpulkan hingga jumlah tertentu.

Setelah itu koin akan bisa dikonversikan ke dalam bentuk uang dengan cara memasukkannya ke dalam dompet digital seperti Dana, Ovo, GoPay dan aplikasi keuangan lainnya, sebelum akhirnya dilakukan penarikan.

Demikianlah uraian tentang 7 buah game penghasil uang, yang dapat dijadikan sebagai alternatif sumber tambahan penghasilan.

8.Coin Republic( GoldenTown)

Permainan penghasil duit berikutnya merupakan Coin Republic( GoldenTown). Permainan ini sama semacam Market Glory, Moms diwajibkan mencari duit virtual dengan metode bekerja serta membangun suatu industri.

Nantinya, duit virtual tersebut dapat diganti dengan Uang asli.

Itu dia aplikasi game penghasil uang.  bisa bermainnya di waktu luang dan dijadikan sebagai penghasilan sampingan, lho.