edit foto ala selepgram

Deretan Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram

Ketika kita melihat hasil foto seorang selebgram pastinya merasa tertarik. Bagaimana caranya bisa menghasilkan foto yang keren, unik dan juga estetik. Ternyata mereka kebanyakan mempergunakan aplikasi edit foto kekinian ala selebgram. Mungkin belum banyak yang mengerti akan pilihan aplikasinya.

Sebagai seorang influencer di medsos terlebih instagram. Banyak follower seringkali mengambil sebuah inspirasi foto dari selebgram. Inilah mengapa kamu juga harus mengerti apa sajakah aplikasi edit foto yang biasanya dipergunakan oleh selebgram.

Aplikasi edit foto kekinian ala selebgram

Tentunya banyak yang merasa penasaran apa sajakah aplikasi edit foto kekinian ala selebgram. Jangan merasa khawatir karena kita akan membahasnya di bawah ini:

1. Snapseed.

Aplikasi edit foto hasil besutan dari Google ini mampu menjadikan foto kamu kelihatan lebih aesthetic. Hal ini tak lain dikarenakan banyaknya pilihan fitur yang sudah tersedia. Kamu kini bisa mengelola kontras, warna, crop bahkan juga menajamkan kualitas gambarnya.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan di Android Terbaik

2. Lightroom.

Kini Adobe berhasil mengeluarkan aplikasi edit foto yang dinamakan Adobe Lightroom. Kamu bisa dengan mudah mengunduhnya secara gratis. Didalamnya sudah tersedia beragam tools serta fitur edit foto yang menarik. Seperti halnya pengubahan gradasi sampai dengan cropping gambarnya supaya terlihat lebih kece.

3. PicsArt.

Aplikasi edit foto kekinian ala selebgram kali ini juga tak kalah dijadikan sebagai pilihan. PicsArt seringkali dipergunakan para konten kreator Youtube untuk menyunting gambar thumbnail videonya.

Sebetulnya bukan hanya sebatas itu saja karena kini banyak pula para selebgram mempergunakan aplikasinya. Baik itu untuk memberikan stiker, efek, memotong gambar dan masih banyak pula lainnya.

4. Pixlr.

Kali ini kamu bisa juga pergunakan aplikasi edit foto Pixlr. Aplikasinya memberikan penawaran fitur edit foto yang menarik. Jadi nantinya foto editan kamu terlihat semakin estetik. Adapun beragam fitur yang tersedia seperti halnya mengatur warna, crop, resize, kontras bahkan juga tingkatan kecerahan.

5. Photo Editor.

Photo editor ternyata menjadi salah satu pilihan menarik sebagai aplikasi edit foto ala selebgram. Aplikasi tersebut mampu mempermudah kamu dalam hal mengedit foto dengan beragam fitur menarik didalamnya. Baik itu memotong gambar, memberikan efek blur, memberikan tulisan bahkan masih banyak lainnya.

Berbicara mengenai aplikasi edit foto kekinian ala selebgram sebetulnya masih banyak sekali pilihan lainnya. Di atas hanya beberapa rekomendasi saja yang sering dipergunakan oleh para selebgram.