12 Rekomendasi Asuransi Jiwa Online Terpercaya

Sudah tahukah Anda, apa itu asuransi jiwa? Asuransi jiwa merupakan sebuah layanan yang memberikan jaminan berupa uang sebagai bentuk pertanggungan apabila nasabah yang mendaftarkan diri di asuransi tersebut meninggal dunia.

Asuransi jiwa online bisa Anda akses secara daring.

Jika Anda ingin membekali anak, istri, atau keluarga dengan sejumlah uang pasca meninggal, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai nasabah di asuransi jiwa. Sebelum Anda menentukan dan memilih layanan asuransi jiwa, perhatikan uraian berikut sebagai bahan pertimbangan yang tepat untuk Anda.

Asuransi Ciputra Life

Asuransi Ciputra Life bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari asuransi jiwa secara online. Anak usaha dari PT. Tunas Andalan Pratama dan PT. Ciputra Internasional ini memiliki Visi yakni membangun masa depan yang lebih baik.

Asuransi jiwa yang satu ini telah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan (OJK) sekitar enam tahun yang lalu. Produk dari asuransi Ciputra Life sangat bervariasi yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan masa sekarang hingga masa depan.

Beberapa produk tersebut diantaranya ada XTRA Protection, Citra Proteksi Jiwa Optima, Citra Proteksi, Citra Jiwa Proteksi Kredit Prima, Citra Jiwa Proteksi Kredit Ultima, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Asuransi Pendidikan Anak BCA: Manfaat dan Plus Minusnya

Asuransi BRI Life

Asuransi BRI Life merupakan salah satu bentuk produk dari perusahaan asuransi jiwa dalam skala nasional. Anak dari perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini telah beroperasi hingga 30 tahun lamanya. Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya dan terkemuka adalah visi dari BRI Life.

Ada beragam produk asuransi jiwa online yang ditawarkan oleh asuransi jiwa BRI Life. Di antaranya menawarkan perlindungan, jiwa dan kesehatan, produk asuransi jiwa kumpulan, produk asuransi jiwa mikro dan produk digital, produk asuransi jiwa Bancassurance, dan masih banyak lagi.

Asuransi CAR Life

Asuransi Central Asia Raya atau CAR Life merupakan layanan asuransi dibawah naungan PT AJ Central Asia Raya. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya.

Berbagai produk dari asuransi CAR Life di antaranya ada BPJS Kesehatan, Dana Pensiun, Bancassurance, Syariah, Asuransi Mikro, Individu, dan Group. Anda bisa memilih salah satu atau produk asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi Cigna

Asuransi Cigna juga bisa menjadi rekomendasi asuransi jiwa untuk Anda dan keluarga karena telah terdaftar serta diawasi oleh OJK. Cigna menawarkan beberapa produk asuransi jiwa yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Produk dari asuransi Cigna antara lain ada Cigna Family EaziLife dengan harga Rp 451 ribu per bulan, Cigna Eazic Protect seharga Rp 50 ribu per bulan, cigna second life dengan harga Rp 219 per bulan, dan berbagai penawaran lain yang ditawarkan mulai Rp 50 hingga Rp 451 untuk keluarga.

Asuransi Manulife

Jenis asuransi dari Manulife ini merupakan salah satu layanan keuangan dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Asuransi jiwa online ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda karena aman. Asuransi dikatakan aman karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Melalui asuransi ini, Anda bisa mendapatkan atau menikmati layanan digital sesuai dengan kebutuhan dan jenis kepemilikan produk asuransi ini. Layanan dari asuransi Manulife diantaranya adalah dana pensiun dan group saving, asuransi jiwa & kesehatan pribadi, dan asuransi jiwa & kesehatan karyawan.

Asuransi Pacific Life

Salah satu jenis asuransi ini dirancang secara khusus untuk kaum wanita. Wanita-wanita yang aktif dapat mendapatkan jaminan perlindungan atas beberapa risiko. Risiko tersebut seperti kematian karena kecelakaan atau sakit, serta melindungi dari enam jenis kanker.

Kanker yang dimaksud dalam asuransi pacific life yakni kanker paru, kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker kulit, dan kanker rahim. Layanan dan dedikasi yang tinggi dari asuransi ini dapat Anda nikmati jika menjadi nasabahnya.

Anda juga tidak perlu khawatir akan legalitasnya. Asuransi pacific life telah terdaftar dan diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia.

Asuransi Simas Jiwa

Simas Jiwa merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh PT Asuransi Simas Jiwa. Asuransi jiwa online ini juga terdaftar serta diawasi oleh pihak OJK, sehingga aman untuk menjadi pilihan asuransi Anda.

Beberapa produk dari PT Asuransi Simas Jiwa yakni asuransi jiwa kumpulan, asuransi jiwa individu, Bancassurance, asuransi digital, dan asuransi jiwa syariah. Berikut adalah uraiannya.

Asuransi Jiwa Individu

Asuransi jiwa individu pada PT Asuransi Simas Jiwa terdiri atas produk simas 1 link, tautan investasi cerdas, simas dana pasti, simas maxi pro, simas jiwa warisan, tautan tetap siji, simpan pintar simas jiwa, dan perlindungan simas lengkap.

Asuransi Jiwa Kumpulan

Pilihan produk dari asuransi jiwa kumpulan antara lain kecelakaan diri grup asuransi, DPLK, asuransi group term life, asuransi kematian alami, asuransi jiwa kredit, asuransi jiwa tabungan, dan asuransi group term life.

Asuransi Jiwa Syariah

Dalam asuransi kelompok asuransi jiwa syariah terdapat dua produk yakni simas maxi pro syariah dan simas investa link syariah.

Asuransi Digital

Produk asuransi jiwa yang tergabung dalam kelompok asuransi digital antara lain kesehatan, investasi, jiwa, dan kesehatan.
Anda bisa memilih salah satu dari beberapa rekomendasi asuransi jiwa online yang telah dijelaskan dalam uraian sebelumnya sesuai dengan kebutuhan. Tujuan untuk memiliki asuransi jiwa yaitu dapat Anda gunakan untuk membiayai perekonomian atau pendidikan keluarga yang ditinggalkan.

Ketika Anda sebagai tulang punggung keluarga telah dipanggil terlebih dahulu dan meninggalkan sejumlah anak dan istri, asuransi tersebut akan membantu meringankan bebannya.