game penghasil uang langsung ke rekening

14 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Tidak hanya sekedar untuk bersenang-senang, sekarang Anda juga bisa mulai menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Namun sebelum itu, Anda perlu mengetahui lebih dulu apa saja game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa dijadikan alternatif .

Meskipun tidak sedikit orang menganggap bahwa bermain game hanya membuang-buang waktu, namun tidak sedikit juga yang menjadikan game sebagai salah satu sumber penghasilan. Apalagi saat ini semakin banyak aplikasi game penghasil uang yang bisa dipilih.

Dengan adanya berbagai macam aplikasi penghasil uang. Jika Anda memang memiliki ketertarikan pada game, tidak ada salahnya untuk mencoba download game penghasil uang yang Anda suka. Bisa dapat uang gratis langsung masuk rekening pastinya menguntungkan.

Baca Juga :
10 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2022: Jangan Ketinggalan!

Macam-Macam Game Penghasil Uang

Pesatnya perkembangan teknologi memungkinkan bagi Anda saat ini untuk dapat bermain game baik menggunakan smartphone maupun melalui PC. Dengan begitu Anda bisa memilih media apa yang menurut Anda lebih nyaman untuk digunakan.

Untuk bisa bermain game dengan baik, maka Anda perlu memiliki skill yang bagus dalam bermain game. Anda bisa meningkatkan kemampuan itu secara bertahap dengan belajar melalui pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain.

Semakin bagus Anda dalam bermain maka akan semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan uang.
Jika Anda masih bingung untuk memilih jenis aplikasinya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa Anda coba.

1. Hago

game penghasil uang langsung ke rekening

Rekomendasi pertama game penghasil uang langsung ke rekening yaitu Hago. Dalam aplikasi ini ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan bersama pemain lain.

Tersedia juga fitur-fitur menarik lainnya yang bisa Anda gunakan seperti obrolan suara, video live dan lain-lain.
Dalam aplikasi ini Anda perlu mengikuti permainan untuk menghasilkan koin. Setelah ada banyak koin yang berhasil dikumpulkan, Anda bisa menukar koin tersebut dengan saldo Dana maupun menukarnya dengan pulsa.

Sudah banyak pemain yang berhasil memperoleh penghasilan melalui aplikasi tersebut. Jadi, sudah terbukti bahwa aplikasi ini benar-benar membayar. Hago adalah salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya.
Download Hago

2. Mobile Premier League (MPL)

Apk penghasil saldo Dana lainnya yang sudah sangat populer yaitu bernama Mobile Premier League atau MPL. Game ini sudah sangat populer dan memiliki banyak peminat karena menawarkan hadiah yang cukup besar ketika berhasil memenangkan turnamen.

Terdapat banyak pilihan game dan fitur-fitur menarik dari aplikasi ini. Untuk dapat memperoleh penghasilan, Anda harus mengumpulkan diamond yang bisa didapatkan dengan memainkan game. Setelah terkumpul Anda bisa tarik diamond ke saldo Dana maupun pulsa.

3. Island King

Island King game penghasil uang

Island King menjadi salah satu game penghasil uang langsung ke dana yang bisa Anda coba dan sudah terbukti membayar. Dalam game ini Anda perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar dapat memperoleh penghasilan. Download disini Island King

Untuk dapat menghasilkan koin, Anda harus menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Ataupun dengan cara lain seperti membagikan kode undangan, menonton cuplikan iklan dan melakukan spin. Jika koin sudah terkumpul, Anda bisa menukarnya dengan saldo Dana atau e-wallet lain.

4. Lucky Popstar

Aplikasi Lucky Popstar menjadi rekomendasi game penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan.

Setelah misi tersebut selesai Anda akan memperoleh diamond yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan diamond dengan menonton iklan ataupun dengan mengundang teman untuk bergabung dalam permainan.

5. ClipClap

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang berupa saldo Dana maupun Ovo, Anda bisa memainkan game penghasil saldo Dana dan Ovo yang bernama ClipClap. Disini Anda bisa melakukan beberapa cara untuk mendapatkan koin.

Tidak hanya dengan bermain game saja, Anda juga dapat mengikuti kuis, menonton video, dan memutar spin untuk mendapatkan koin. Setelah banyak koin terkumpul Anda bisa menukarnya dengan saldo digital seperti Dana dan Ovo.

6. TopRich

Aplikasi selanjutnya yang sudah cukup populer sebagai game penghasil uang yaitu bernama TopRich. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memperoleh penghasilan secara langsung ke saldo digital Dana. Jika Anda tertarik, Anda bisa download game penghasil saldo dana ini.

Apa yang harus Anda lakukan agar bisa memperoleh penghasilan melalui aplikasi ini, tentunya Anda perlu memainkan game terlebih dahulu agar bisa mengumpulkan koin. Untuk bisa memperoleh koin dengan menyelesaikan misi maupun mengundang teman untuk bergabung.

7. Mager

Mager adalah game penghasil uang langsung ke rekening yang cukup mudah untuk dimainkan. Pada aplikasi ini Anda harus mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya dengan memenangkan permainan.

Apabila sudah ada banyak diamond yang berhasil Anda kumpulan, maka Anda dapat menukarkan menjadi pulsa maupun saldo digital seperti Gopay, Ovo, dan Dana. Pastinya, kesempatan ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

8. CashPop

Saat ini aplikasi Cash Pop merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke rekening yang memiliki rating yang sangat tinggi di Google Play Store yaitu 4,8. Aplikasi ini juga sudah di download oleh 5 juta lebih pengguna.

Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan reward tanpa modal. Cash Pop juga merupakan salah satu game penghasil uang tanpa undang teman. Jadi Anda juga dapat mengumpulkan poin reward, tanpa harus mengundang teman.

Poin reward bisa Anda dapatkan hanya dengan bermain game, menonton video, mendengarkan musik, menyelesaikan misi.
Setelah poin terkumpul nanti bisa Anda tukarkan dengan pulsa, saldo e-wallet seperti Dana, Gopay maupun Ovo. Atau bisa juga ditukar dengan voucher game.

9. Money Dolphin

Rekomendasi game penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yaitu Money Dolphin. Game ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan permainan yang rumit. Game ini dimainkan dengan penggabungan hewan.

Cara memainkannya cukup mudah, setelah Anda membuka game tersebut, Anda diharuskan menggabungkan jenis hewan yang sama.
Dengan begitu Anda bisa mulai mengumpulkan koin. Cara lain untuk menghasilkan koin yaitu dengan menonton iklan, dan mengundang teman.

Untuk melakukan withdraw pada aplikasi tersebut caranya juga cukup mudah. Anda hanya perlu login pada aplikasi, kemudian klik menu saya. Setelah itu klik menu dompetku, kemudian tarik sesuai nominal yang sudah Anda masukkan.

10. Lucky Eggs

Lucky Eggs ini memiliki konsep yang hampir sama dengan aplikasi Money Dolphin. Game ini dimainkan dengan menggabungkan serangkaian telur untuk memperoleh telur keberuntungan.

Dengan memecahkan telur keberuntungan nantinya Anda bisa mendapatkan hadiah.
Hadiah yang didapatkan bisa berupa saldo dollar yang nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan. Bahkan saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda bisa langsung mendapat saldo dana.

Menarik bukan salah satu game penghasil uang langsung ke rekening ini?
Selain mengasyikkan dengan bermain game, sekarang Anda juga bisa menghasilkan uang. Untuk melakukan withdraw juga sangat mudah. Setelah memiliki poin yang cukup, Anda bisa melakukan penarikan ke e-wallet Ovo maupun Dana.

11. Money App

Money App merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah cukup populer. Melalui game penghasil uang langsung ke rekening ini, Anda bisa mulai mengumpulkan penghasilan tambahan.

Dengan permainan yang cukup sederhana, tentunya akan membuat Anda lebih mudah dalam memainkannya. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang memang suka bermain gadget. Semakin sering Anda menggunakan Money App, maka semakin banyak yang bisa dihasilkan.

Anda bisa melakukan misi yang disediakan oleh aplikasi, seperti mengisi survey online, menonton video dengan durasi tertentu, dan masih banyak lagi. Setelah misi selesai Anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditarik ke dalam rekening Paypal yang terdaftar.

12. Lucky Time

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang sudah cukup populer, aplikasi Lucky Time telah di download sebanyak 10 juta lebih pengguna melalui Google Play Store. Aplikasi ini juga memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4,0.

Aplikasi Lucky Time memiliki konsep yang cukup sederhana untuk menghasilkan uang, yaitu dengan bermain dan memutar kartu untuk mendapatkan koin. Setelah banyak koin yang dikumpulkan maka selanjutnya bisa ditarik ke akun Paypal.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini yaitu dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan, bermain spin atau menggosok kartu, menonton video dan mengundang teman untuk bergabung.

Untuk melakukan withdraw pada aplikasi ini, Anda bisa melakukanya dengan menekan ikon koin. Setelah itu, tentukan jumlah yang akan ditarik. Untuk melakukan penarikan Anda hanya bisa melalui akun Paypal.

13. Make Money

Hanya dengan smartphone dan menggunakan aplikasi Make Money, sekarang Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah. Aplikasi ini telah memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4,5 dengan 1 juta lebih didownload melalui Google Play Store.

Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas dari Make Money. Setelah misi selesai maka Anda akan memperoleh poin.
Selain itu Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menonton iklan, mengisi survei, mendownload aplikasi dan lain sebagainya.

Setelah banyak poin yang sudah terkumpul, maka Anda bisa melakukan penarikan. Untuk melakukan withdraw pada aplikasi ini Anda hanya bisa menggunakan akun Paypal. Karena poin yang dikumpulkan berupa dollar.

14. Prizes by Gamee Penghasil Uang

Rekomendasi selanjutnya game penghasil uang langsung ke rekening yaitu Gamme. Hanya dengan melakukan permainan pada aplikasi ini Anda bisa memperoleh penghasilan. Namun, untuk melakukan withdraw pada aplikasi Anda perlu memiliki akun Paypal.

Selain bermain untuk memperoleh poin, Anda juga dapat melakukan spin daily untuk memenangkan tiket atau hadiah gratis. Kemudian Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung agar bisa memperoleh tiket atau poin.

Withdraw pada aplikasi bisa Anda lakukan setelah memenuhi batas penarikan. Pastikan lagi anda menghubungkan aplikasi Gamee dengan akun Paypal. Setelah terhubung, Anda baru bisa melakukan proses penarikan melalui aplikasi Gamee.

Demikian beberapa rekomendasi game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan adanya game tersebut Anda tidak hanya dapat merilekskan pikiran, tetapi juga bisa memanfaatkan peluang ini untuk memperoleh penghasilan tambahan.