aplikasi penghasil saldo dana

Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2023: Unduh Disini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Di awal kemunculannya, aplikasi hadir sebagai salah satu bentuk alat yang digunakan oleh kehidupan modern dan serba digital demi kemudahan hidup. Namun ternyata semakin hari fungsi aplikasi berkembang jauh, salah satunya menjadi aplikasi penghasil saldo Dana.

Dana sendiri juga merupakan sebuah aplikasi. Aplikasi dana ini berbentuk sebuah dompet digital yang keberadaannya banyak digunakan secara masiv oleh masyarakat di tanah air. 

Download Aplikasi Peng Hasil Saldo Dana >> Klik Disini

Download Aplikasi Peng Hasil Saldo Dana >> Klik Disini

Dengan berbagai manfaat serta kepraktisan yang ditawarkan oleh dompet digital Dana, memiliki akun di Dana ternyata banyak membawa keuntungan lainnya. Misalkan saja, untuk yang sedang viral beberapa waktu belakangan adalah hadirnya aplikasi penghasil saldo Dana.

Jika saja berbagai aplikasi ini didengar beberapa tahun yang lalu, mungkin akan terdengar sangat mustahil. Bagaimana mungkin sebuah aplikasi akan dapat memberikan tambahan keuangan pada sebuah aplikasi lainnya? Sungguh tak masuk akal.

Akan tetapi di dunia yang serba modern dengan tingkat kecanggihan teknologi seperti saat ini, hal tersebut bukan sebuah omong kosong lagi. Hadirnya aplikasi penghasil saldo Dana tercepat 2021 sampai 2022 ini adalah nyata.

Sudah banyak bukti, sekaligus sudah banyak yang membuktikan jika aplikasi penghasil saldo Dana ini bukan sekedar pepesan kosong. Penasaran ingin tahu apa dan bagaimana serta cara kerja dari link penghasil saldo Dana ini? Yuk silahkan ikuti uraian artikel ini hingga tuntas.

Baca JUGA : 
6 Aplikasi Penghasil Uang, Terpercaya dan Membayar
8 Aplikasi Game Penghasil Uang

Selayang Pandang tentang Dana

Sebelum masuk pada tahap pembahasan tentang aplikasi yang dapat menambah jumlah saldo Dana gratis langsung cair, ada baiknya jika dipahami serta dimengerti tentang aplikasi Dana terlebih dahulu.

Seperti yang telah disinggung sekilas di atas, Dana adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat diperoleh dengan cara mengunduh serta memasangnya pada gawai pribadi masing-masing. 

Seperti biasa bagi pemilik gawai berbasis Android, aplikasi bisa diperoleh di Google Play Store. Sedangkan bagi pemilik gawai berbasis iOS, bisa mendapatkan aplikasi keuangan ini pada Google App Store.

Sebagai sebuah dompet digital, akun Dana hingga saat ini telah banyak menggandeng beragam marketplace yang ada demi memaksimalkan fungsi keberadaanya. Kerennya lagi dompet digital Dana bisa digunakan baik untuk sistem online maupun sistem offline.

Tentu saja dengan hal tersebut, semakin hari semakin banyak saja anggota masyarakat yang tertarik untuk menggunakan dompet digital Dana.

Demi kemudahan serta kepraktisan sekaligus keamanan dalam menjalankan aktivitas harian, khususnya yang berkaitan dengan keuangan.

Selain sebagai alat bantu dalam bidang keuangan seperti pembayaran online dan offline di banyak tempat belanja dan marketplace tanah air, melakukan transfer, pengisian saldo sesama pemilik akun Dana, saat ini Dana ternyata juga dapat digunakan untuk menampung poin.

Poin ini didapatkan dari beberapa aplikasi lain yang dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo Dana. Sama seperti Dana, aplikasi ini juga bisa didapatkan secara free alias gratis oleh siapa saja yang menghendakinya.

Bentuk dari aplikasi penghasil saldo Dana ini ada beberapa jenis. Ada yang bisa mendapatkan uang tanpa mengundang teman, namun ada juga yang justru dengan mengundang teman, saldo Dana dapat limpahan rupiah hingga ratusan ribu setiap harinya.

Selain itu ada juga aplikasi yang berbentuk berupa game yang akan dapat menambah saldo pada akun Dana dan Ovo. Tertarik? Pastinya ya! 

Aplikasi yang Dapat Menambah Saldo Dana

Selain menambah saldo pada akun Dana dengan cara menambahkan sejumlah uang milik sendiri, saat ini dimungkinkan juga untuk melakukan penambahan akun Dana dengan cara lain, yaitu dengan jalan bermain game atau membaca atau menonton video.

1. Aplikasi Keuangan NEO Plus by NeoBank

Aplikasi penghasil saldo Dana yang pertama adalah aplikasi Neo Plus. Aplikasi Neo Plus ini selain berfungsi sebagai digital banking, ternyata juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menambah penghasilan bagi penggunanya.

Cara untuk mendapatkan aplikasi satu ini sangat simple, sebagaimana layaknya aplikasi lain. Yaitu dengan jalan mengunduhnya lewat Playstore. Namun di PlayStore nama aplikasi ini bukan Neo Plus lagi, melainkan telah diubah menjadi NeoBank.

Developer aplikasi Neo Plus adalah Banking Bank Neo Commerce, dengan bentuk layanan gratis. Hingga saat ini aplikasi telah diunduh oleh lebih dari 10 Juta pengguna, yang membuat rating di PlayStore menjadi 4,2, sedangkan rating pada Google di level 12+.

Dengan ukuran aplikasi yang hanya 30 MB, pengguna akan dimungkinkan untuk mendapatkan uang dengan cara mudah, yaitu mengajak teman untuk ikut memakai aplikasi dengan menggunakan kode referal. 

Nantinya akan disediakan sejumlah rupiah yang akan langsung masuk ke rekening akun, setiap kali berhasil mengajak teman masuk. Tentu saja, semakin banyak teman masuk dengan memakai kode referal maka otomatis saldo dana akan semakin banyak.

 Itulah mengapa aplikasi Neo Plus ini juga dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo dana 100 ribu gratis dan tercepat 2022. 

2. Aplikasi Membaca: Novelah

Tak tertarik dengan aplikasi penambah saldo yang berjenis perbankan atau keuangan, serta merasa ribet jika harus mengajak teman, rekan, atau yang lainnya? Tak masalah! Manfaatkan saja aplikasi membaca Novelah ini sebagai aplikasi penghasil saldo Dana.

Dari nama aplikasi bisa ditebak jika aplikasi ini adalah sebuah aplikasi dimana di dalamnya terdapat banyak sekali judul novel berbagai genre. Keuntungan memakai aplikasi ini selain terhibur dengan bacaan gratis, pengguna juga akan mendapatkan poin setiap selesai membaca.

Poin-poin ini nantinya dapat dikumpulkan bersama koin reward dari tugas harian yang disediakan oleh pengembang. Poin dari hasil membaca beserta koin dari tugas harian yang terkumpul nantinya dapat dikonversikan menjadi rupiah ke akun Dana pengguna aplikasi.

Aplikasi tanpa mengundang teman ini dikembangkan oleh Tom Yang dan hingga saat ini telah sukses diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. 

Dengan jumlah ulasan berkisar 20 ribu, aplikasi Novelah pun sukses untuk menempatkan diri pada rating 4,4 di Google PlayStore dan menduduki 16 besar pada rating milik Google.

Aplikasi gratis yang memiliki ukuran hanya 20MB ini bisa diakses oleh para pemakai HP dengan sistem operasi Android minimum OS 5 ke atas, serta memiliki kapasitas RAM paling sedikitnya 1 GB

3. Aplikasi TikTok

Aplikasi penghasil saldo Dana berikutnya adalah aplikasi yang sangat popular baik di dalam maupun luar negeri. Aplikasi dengan segmentasi pasar hiburan ini ternyata juga menjadi aplikasi penghasil cuan tercepat 2021, sekaligus penghasil cuan tercepat 2022.

Dikembangkan oleh Tiktok PTE LTD, aplikasi ini bisa diperoleh secara gratis di Google Play Store. Cara penggunaan aplikasi ini agar dapat memberikan tambahan penghasilan bagi penggunanya adalah dengan 3 tahapan langkah.

Langkah pertama, membuat akun lalu mengisinya dengan berbagai konten yang bersifat orisinil, bukan plagiat, informatif sekaligus menghibur namun tetap edukatif. Langkah yang kedua, promosikan konten TikTok tersebut.

Bagaimana caranya? Share saja konten TikTok ke berbagai media sosial yang dimiliki agar semakin banyak pengguna TikTok yang tahu dan melihatnya. Hal ini secara langsung akan memperbesar jumlah viewer, sekaligus follower jika menganggap akun pengunggah menarik.

Nantinya ketika akun TikTok sudah mencapai batas jumlah follower dan viewer tertentu, akan datang penawaran dari banyak pihak untuk melakukan promosi dengan jumlah bayaran yang cukup menggiurkan.

Aplikasi TikTok hingga sekarang telah dimiliki oleh sekitar 100 juta orang di seluruh dunia. Keadaan ini membuat aplikasi TikTok berhasil ada di peringkat 4,4 milik Google PlayStore, dan berada di 12+ pada rating Google.

4.  Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video ini mirip dengan aplikasi TikTok di atas, yaitu aplikasi yang berisi video hiburan dan informatif. 

Hanya saja bedanya jika pada aplikasi TikTok penghasilan pemilik akun berasal dari konten yang telah dibuat lalu diunggahnya, maka pada aplikasi ini hal tersebut tidak berlaku. 

Syarat untuk menjadikan aplikasi Snack Video sebagai aplikasi penghasil saldo Dana jauh lebih mudah lagi. Dua buah syarat agar dapat menghasilkan tambahan saldo pada akun Dana secara gratis langsung cair, adalah sebagai berikut:

  • Menonton konten video yang ada di dalam aplikasi dengan jumlah dan durasi waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pihak pengembang.
  • Mengajak teman untuk ikut bergabung sebagai pemakai atau pengguna dari aplikasi Snack Video.

Pengembang dari aplikasi Snack Video ini adalah Joyo Technology PTE LTD. Untuk saat ini aplikasi Snack video telah dinobatkan sebagai salah satu aplikasi penghasil saldo Dana, yang telah digunakan oleh kurang lebih 100 juta pengunduh.

Pada layanan Google Play Store, aplikasi Snack Video menempati rating 4,6 dengan rating 12+ pada aplikasi bawaan Google.

Dengan ukuran aplikasi yang berkisar pada 64 MB, Snack Video pun menjadi salah satu metode gampang untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari HP.

5. Aplikasi Game: Island King

aplikasi penghasil saldo dana

Aplikasi keuangan sudah, aplikasi membaca sudah, aplikasi hiburan berupa konten video pun juga sudah. Nah sekarang, apakah ada aplikasi penghasil saldo Dana yang berbentuk sebuah game, agar para pecinta game juga bisa menghasilkan cuan dari kesenangannya itu?

Jawabannya ada! Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana yang terakhir yang juga berbentuk sebuah game aplikasi game Island King. Garis besar cara bermain dari game berbasis online ini adalah melakukan penghancuran istana milik musuh.

Nantinya para pemain game akan diberikan sebuah tugas khusus yang berdurasi harian. Tugas harian ini harus dituntaskan sesuai jadwal. Setiap kali tugas telah selesai dilaksanakan, maka para pemain akan mendapatkan poin khusus.

Poin ini nantinya dapat diambil dalam bentuk rupiah pada aplikasi Dana dan Ovo. Itulah sebabnya aplikasi Island King juga dikenal sebagai game gratis penghasil saldo Dana dan Ovo.

Pengembang aplikasi game penghasil cuan ini adalah Forever 9 Games, dengan memiliki jenis layanan gratis. Hingga sekarang, game Island King telah sukses digunakan oleh 10 juta pengguna dari seluruh dunia.

Nah itulah tadi uraian berikut penjelasan tentang 5 buah aplikasi penghasil saldo Dana serta Ovo.

Kelima aplikasi di atas selama ini telah terbukti aman dan membayar sesuai ketentuan, namun tetap lebih baik pahami aturan serta ketentuannya terlebih dahulu. Selamat mencoba ya.