3 Aplikasi Pilihan Keamanan yang memberi Kamu akses instan

Aplikasi keamanan dengan semua berita yang terjadi di sekitar Kamu sangat penting. Memiliki setidaknya satu aplikasi informatif sangat penting. Ada sangat sedikit aplikasi yang memberikan informasi valid dengan akun terverifikasi untuk pemimpin, dll.

Aplikasi citizen adalah aplikasi terkenal yang dikenal sebagai aplikasi keamanan yang memberi Kamu akses instan ke semua informasi 911 yang diverifikasi untuk peringatan kesehatan, dll. Ini bahkan merupakan aplikasi hebat untuk hewan peliharaan yang hilang, pembaruan dan informasi bencana alam.

Aplikasi citizen adalah aplikasi hebat atau Kamu dapat menyebutnya kekuatan yang membantu Kamu menjadi lebih aman di dunia, ini memberikan peringatan keamanan 24/7 untuk waspada terhadap lingkungan dan kejadian.

Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang 3 aplikasi serupa teratas seperti Citizen dan mengapa Kamu harus menggunakan alternatif ini. 3 aplikasi teratas seperti citizen adalah – Neighbors , Nexdor, Twitter, dan Facebook.

Di akhir artikel, Kamu akan mendapatkan cuplikan informasi tentang aplikasi ini seperti asli dengan fitur utamanya yang Kamu nantikan.

Neighbors

Neighbors – Aplikasi Dering gratis bergantung pada aplikasi keamanan seperti citizen Negara yang memberikan informasi dan peringatan tentang kejahatan yang terjadi di Amerika Serikat. Aplikasi ini diatur untuk memberikan informasi tentang peristiwa keselamatan dan kejahatan yang terjadi dalam radius hingga 5 mil.

Aplikasi ini dibuat untuk membuat orang mengetahui apa yang terjadi di daerah mereka dan bagaimana mereka harus aman dan sehat di seluruh negeri dan daerah setempat untuk mengetahui segala sesuatu yang terjadi di luar rumah mereka.

Fitur Utama Neighbors

  • Aplikasi ini memberikan peringatan keamanan dan informasi kejahatan kepada pelamar.
  • Aplikasi ini menggunakan lokasi Kamu saat ini dan membagikan berita tentang area Kamu.
  • Pengguna ada di sana untuk mendapatkan semua berita hingga radius 5 mil tentang lokasi kejahatan lokal, bencana, dll.
  • Aplikasi Neighbors bekerja dengan cara yang sama seperti Citizen, jadi ini adalah aplikasi hebat seperti Citizen untuk digunakan dengan fitur yang diperbarui.
  • Aplikasi ini juga memiliki sistem pemberitahuan peringatan dan sistem alarm dering untuk fitur keamanan yang lebih baik.
  • Aplikasi ini bersifat sosial sehingga orang dapat menelepon jika ada bantuan dan melihat barang-barang keselamatan di sekitar area lokal mereka masing-masing.
  • Aplikasi Neighbors juga membuat Kamu tetap anonim, sehingga Kamu dapat membagikan semua yang terjadi di sekitar Kamu tanpa khawatir identitas Kamu terungkap, dll.
  • Kamu juga dapat memposting tentang hewan peliharaan yang hilang, aktivitas yang tidak biasa, untuk mendorong tindakan kebaikan, dll menggunakan aplikasi ini.

Nexdoor

Nextdoor adalah aplikasi hebat seperti Citizen karena terhubung dengan orang-orang terdekat untuk berbagi bisnis lokal, berbagi berita, dan saling memberi tahu apa yang terjadi di area mereka.

Aplikasi ini dikatakan dapat menciptakan komunitas Neighbors yang aman untuk melindungi daerah mereka dari kejahatan dan mendorong orang untuk bersama dan saling membantu jika ada kejahatan yang diketahui untuk menjaga semua orang aman dari hal yang sama.

Fitur utama Nextdoor

  • Aplikasi ini bertujuan untuk menyebarkan kesadaran di antara penduduk setempat.
  • Hal ini digunakan untuk membuat masyarakat menjadi tempat yang lebih baik dan lebih aman untuk hidup.
  • Aplikasi ini dirancang agar Neighbors dapat bertemu dan mengenal satu sama lain.
  • Aplikasi ini dikatakan untuk bertemu orang-orang yang tinggal di lingkungan itu, berbagi berita lokal, dll.
  • Ini membantu orang menemukan acara terdekat dan bahkan mencari festival dan pertunjukan kuliner.
  • Itu juga membuat Kamu diperbarui pada acara lokal seperti kecelakaan, kejahatan, dll.
  • Aplikasi ini aman bagi orang-orang untuk terhubung dan mengetahui segalanya dengan nama, jalan, dan orang mereka, serta bertukar jenis barang.

Twitter

Twitter adalah aplikasi hebat untuk mendapatkan pembaruan pada awalnya dan kemudian saluran berita dan buletin. Twitter adalah aplikasi media sosial seperti Facebook dan Instagram tetapi bekerja secara berbeda dan dikenal dengan tweet yang berupa teks, posting, gambar, video, dll.

Aplikasi ini dikenal dengan tweet terbarunya, pembaruan kontroversial serta informasi untuk dikumpulkan dan melihat apa yang terjadi. Bahkan para pemimpin memiliki akun Twitter terverifikasi mereka.

Aplikasi Teratas Seperti Flex – Sewa Untuk Mencoba

Fitur Utama Twitter

  • Twitter dikatakan sebagai aplikasi paling berguna yang aman dan memiliki semua informasi yang dibutuhkan seseorang.
  • Aplikasi ini dikatakan memiliki semua anggota VIP, pemimpin, perwakilan, orang-orang terkenal, dan otoritas yang berbagi informasi dari pegangan terverifikasi.
  • Aplikasi ini dikatakan dapat diKamulkan karena memiliki centang biru pada akun terverifikasi dan bahkan citizen dapat menggunakan aplikasi tersebut.
  • Aplikasi ini memungkinkan orang untuk mengikuti siapa yang Kamu lihat dan mereka dapat memposting ulang, menyukai, dan membagikan pendapat mereka.
  • Aplikasi ini hanya membutuhkan alamat email Kamu untuk membuat nama pengguna dan kata sandi untuk mengamankan dan menggunakan akun Twitter Kamu.
  • Mereka juga tren dan merupakan tagar untuk diikuti dan disematkan. Ini juga menghubungkan orang-orang di tingkat global.