2. aplikasi penghasil uang terpercaya

6 Aplikasi Penghasil Uang, Terpercaya dan Membayar

Download Aplikasi Penghasil Uang Saat ini berkat kemajuan teknologi ponsel pintar atau smartphone juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang selain digunakan sebagai sarana komunikasi. Aplikasi penghasil uang juga bisa diunduh secara gratis melalui berbagai toko aplikasi legal.

Kamu dapat mendownload aplikasinya dengan cara klik link
Instal/Download/Unduh/di bawah ini.

DOWNLOAD APLIKASI
Aplikasi yang dapat menghasilkan biasanya mengadakan beberapa misi sederhana untuk diselesaikan. Apabila misi berhasil untuk diselesaikan maka pemain akan mendapatkan hadiah atau reward bisa berupa koin atau uang langsung.

Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar di OJK

Aplikasi penghasil uang memang sudah banyak tersedia di toko aplikasi baik Google PlayStore maupun AppStore. Namun dari sekian banyak aplikasi yang tersedia hanya beberapa aplikasi saja yang memiliki izin legal dan terjamin keamanannya.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

1. Snack Video

Aplikasi Snack Video juga tidak pelit memberikan banyak bonus atau reward tambahan apabila penggunanya rajin mengerjakan tugas harian. Cukup menonton video singkat setiap hari Anda sudah bisa menambah pundi-pundi uang.

Walaupun cukup kecil rewardnya namun jika dikumpulkan akan menjadi besar, apalagi untuk mendapatkan uangnya cukup sambal rebahan memanfaatkan kuota internet saja. Apalagi jika Anda bisa mencari referral, uang yang akan didapat juga akan semakin besar.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2022: Jangan Ketinggalan!

2. Cash Pop

Aplikasi ini sempat viral dan menjadi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para pemainnya, cara untuk dapat uang juga cukup mudah. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang cukup dengan menonton video, mengerjakan misi lain sampai ngechat teman.

Misi lainnya untuk mendapatkan uang dari Cash Pop adalah dengan membuka link tertentu atau mengunduh aplikasi dan memainkannya sesuai keterangan misi. Biasanya aka nada tahapan tertentu yang harus dilakukan agar koin benar-benar didapat.

INSTALL APLIKASI

3. Earn Money

Aplikasi yang tersedia di Play Store yaitu Earn Money ini masih sama dengan aplikasi sebelumnya. Biasanya pemain diberikan misi untuk menonton video yang berdurasi sekitar

Pemain juga bisa memberikan like pada video dan mendapatkan koin dari kegiatan tersebut. Aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna mengajak teman seperti aplikasi sebelumnya, sehingga Anda hanya bisa mengumpulkan koin dengan melakukan misi yang diberikan.

4. Baca Plus

Kapan lagi Anda bisa membaca berita terbaru atau berita informatif yang bisa menambah uang saku. Menggunakan aplikasi yang satu ini anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya membaca secara rutin.

5. Neo Apk

Aplikasi Neo Apk berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang harus mengerjakan misi untuk mendapatkan uang atau reward. Karena aplikasi Neo apk merupakan aplikasi seperti dompet digital atau bank digital yang cukup populer.

6. Hello Apk

Aplikasi ini juga mempunyai konsep yang hampir sama dengan aplikasi Snack Video yaitu dapat menghasilkan uang dengan menonton video. Selain itu Anda juga bisa mengupload foto atau video untuk mendapatkan koin.

Trending : 8 Aplikasi Game Penghasil Uang 

Dengan aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan aman tanpa merasa khawatir akan pencurian data pribadi. Walaupun recehan aplikasi penghasil uang bisa menjadi alternatif agar kuota tidak terbuang dengan sia-sia.