aplikasi yotta

Aplikasi Yotta 2022: Laporan Rekening Tabungan

Aplikasi Yotta  adalah gim yang menyenangkan dan elegan dengan model penghematan hasil tinggi yang mencakup beberapa elemen lotre dan permainan yang luar biasa. Suku bunga awal cukup tinggi, meskipun kami tidak yakin aplikasi akan mampu mengikuti suku bunga ini sepanjang masa pakainya.

Bagi banyak orang, menabung adalah beban. Ini mungkin tampak tidak sepadan, dan sering kali hanya ada sedikit imbalan langsung untuk mentransfer uang ekstra ke rekening tabungan. Karena suku bunga saat ini rendah, sepertinya tidak ada banyak alasan untuk menabung.

Yotta Savings hadir untuk melawan tren ini. Yotta adalah bank online yang mengkhususkan diri dalam rekening tabungan hasil tinggi. Yotta juga memiliki sentuhan khusus: kesempatan untuk memenangkan jackpot lotere mingguan.

Kedengarannya bagus dan bagus, tapi bagaimana sebenarnya Yotta bekerja? Hari ini, kita akan melihat Yotta Savings dan menjawab beberapa pertanyaan penting. Kami akan membahas fitur, biaya, pro, dan kontranya. Kami kemudian akan membuat keputusan apakah Yotta Savings layak atau tidak.

Goodbudget: Apakah Aplikasi Keuangan Ini Benar-Benar Bagus?

Review Aplikasi Yotta: Ringkasan

Yotta Savings dapat dijelaskan dalam kalimat sederhana: aplikasi tabungan dengan item lotere. Setiap minggu, pengguna Yotta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jackpot sebesar $10 juta, serta sejumlah hadiah dan hadiah lainnya. Kontribusi unik Yotta pada dunia fintech adalah motivasi yang digabungkan dengan desain aplikasi tabungan tradisional.

Terlepas dari fungsi lotere dan hadiah, Yotta bertindak sebagai aplikasi tabungan dasar. Yotta memiliki perbedaan memiliki tingkat APY yang sangat tinggi pada rekening tabungan, hingga 4% APY. Jadi Yotta tidak hanya menyenangkan untuk menggunakan aplikasi tabungan; Ini juga memberi Anda kesempatan untuk menyimpan uang Anda di rekening tabungan hasil tinggi.

Desain Yotta mengambil isyarat dari psikologi modern dan penemuan bahwa orang lebih termotivasi untuk melakukan sesuatu ketika ada potensi imbalan langsung dan nyata. Hal ini sangat penting dalam hal menghemat uang, yang mungkin tampak seperti tidak ada manfaat nyata.

Bagaimana cara kerja Yotta?

Begini cara kerja Yotta: Setiap minggu, Yotta akan memberi Anda satu tiket lotre untuk setiap $25 yang disimpan di akun Anda. Setiap kartu memungkinkan Anda untuk memilih 7 nomor dan setiap hari pada pukul 18:00 PST mereka akan menarik nomor acak. Semakin banyak nomor yang cocok dengan tiket Anda di akhir minggu, semakin tinggi hadiah uang Anda. Semakin banyak uang yang Anda hemat, semakin banyak tiket yang Anda dapatkan, dan dengan demikian semakin tinggi peluang Anda untuk menang.

Hadiah berkisar dari $0,10 untuk mencocokkan angka 0 hingga $10 juta dalam 7 pertandingan. Kemudian seluruh proses diulang minggu depan. Bahkan jika Anda lupa memilih nomor Anda, aplikasi akan secara otomatis memilihnya untuk Anda sehingga Anda tidak lupa dan kehilangan kesempatan untuk menggambar minggu ini.

Begini cara kerjanya: Jika Anda menyimpan $400, Anda akan mendapatkan 16 tiket setiap minggu. Jika salah satu tiket Anda cocok dengan nomor yang ditarik selama seminggu, Anda akan mendapatkan pembayaran hadiah uang tunai. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan 7 angka penuh, Anda masih bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik. Misalnya, Anda bisa mendapatkan hingga $800 untuk mencocokkan 5 angka.

Bagian terbaik tentang Yotta adalah sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan. Siapa pun yang memiliki rekening bank AS dapat mendaftar dan sama sekali tidak ada biaya untuk dibicarakan. Anda dapat mengunduh aplikasi di perangkat iPhone dan Android.

Rekening tabungan Yotta

Lotre bukan satu-satunya fitur bagus Yotta. Aplikasi ini juga menawarkan rekening tabungan premium dengan tingkat bunga prima yang solid sebesar 0,2%. Ini hampir dua kali lipat dari bank konvensional. Gabungkan dengan hadiah hadiah uang tunai, beberapa pengguna telah melaporkan tarif setinggi 5%, meskipun rata-rata pengguna cenderung melihat beberapa perbedaan dalam jumlah ini.

Berikut adalah beberapa angka untuk menggambarkan perbandingan suku bunga. Wells Fargo and Chase, dua bank terbesar di negara ini, hanya menawarkan bunga 0,01% pada rekening tabungan. Citibank melayang di sekitar tingkat dasar 0,04%. Seperti yang Anda lihat, suku bunga dengan Yotta sangat tinggi.

Sama seperti rekening tabungan bank biasa, Anda dapat melakukan penarikan hingga 6 Yotta setiap bulannya. Pengundian normal membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari kerja untuk diproses dan hadiah lotre disetorkan secara instan pada akhir setiap minggu.

Yotta juga memiliki banyak fitur kecil yang membuatnya mudah untuk dihafal. Misalnya, Anda dapat mengatur setoran berulang setiap minggu, dua minggu, atau setiap bulan. Ada batas $10.000 untuk setoran dan penarikan harian dan $40.000 per bulan untuk setoran dan penarikan. Batasan ini ditetapkan untuk mencegah pencucian uang.

Cara membuat akun Yotta

Ketika Anda mendaftar dengan Yotta, Anda harus memberikan beberapa informasi keuangan dasar seperti nama Anda, tanggal lahir, alamat, nomor telepon dan nomor jaminan sosial, Yotta tidak akan menarik kredit Anda sampai Anda tidak melihat keberhasilan dalam skor Anda.

Setelah akun Anda dibuat, Anda akan diminta untuk memasukkan detail rekening bank Anda. Yotta mengharuskan pengguna untuk memiliki rekening bank AS, jadi jika Anda tidak memilikinya, Anda harus membuatnya sebelum dapat menggunakan Yotta. Tidak ada batasan pada rekening bank mana Anda dapat terhubung, hanya perlu rekening giro biasa dari bank yang berbasis di AS. Yotta bermitra dengan Plaid, memastikan bahwa Anda dapat menautkan rekening bank apa pun ke aplikasi.

Bagaimana cara Yotta memilih nomor undiannya? Apakah itu palsu?

Yotta memilih nomor lotre mingguannya melalui perusahaan asuransi pihak ketiga. Operator ini tidak berafiliasi langsung dengan Yotta dan mereka menggunakan teknologi generasi nomor acak terbaru untuk membuat bidikan. Yang terpenting, Yotta sendiri tidak mengetahui nomor pada tiket atau grafik pengguna, sehingga dibiarkan sepenuhnya dalam kegelapan dan tidak dapat mengutak-atik prosesnya.

Yotta juga tidak menangani pembayaran lotre. Jika Anda memenangkan hadiah, total hadiah uang tunai akan dibayarkan langsung melalui perusahaan asuransi pihak ketiga.

Beberapa catatan tentang hadiah uang tunai. Mereka terdaftar dalam 10 juta dolar 40 anuitas. Jadi, pada nilai hari ini, jumlah totalnya adalah $5.800.000.

Berapa peluang untuk menang?

Seperti halnya lotere, peluang memenangkan apa pun sangat tipis. Misalnya, peluang mendapatkan bola Yotta yang cocok dan semua nomor yang cocok adalah 1:8.260,307.055. Sekedar referensi, angka di sebelah kanan ini lebih dari 8 miliar.

Dengan kata lain, peluang Anda untuk menang tipis jika tidak sama sekali. Namun, ini adalah hal yang baik karena secara harfiah ada 0 kerugian dari kekalahan. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan kecocokan dan mendapatkan $0, Anda belum menghabiskan uang untuk tiket, jadi tidak ada kerugian keseluruhan. Jadi meskipun peluang menang pada dasarnya tidak ada, tidak ada alasan untuk tidak bermain karena tidak ada biaya untuk kalah.